Rabu, 20 Maret 2019

Harapan Next RCO



Alhamdulillah saya bersyukur banget bisa menyelesaikan Reading Challenge Odop sampai level terakhir. Alias nggak nyangka banget akhirnya saya bisa konsisten membaca buku setiap hari dan sepekan bisa sampai 3 buku dilahap sekaligus (kalau lagi rajin, wkwkwk). Biasanya sih nggak konsisten dan ngerengsa kalau udah lihat buku tebal. Hehee.. Btw, tadi baru dapat kata baru dari post NAC, rengsa; perasaan malas, lemas, dan lesu untuk melakukan sesuatu. Ya begitulah rengsanya sebelum gabung RCO. Tapi begitu gabung RCO, ibarat roket, semangat dan keinginan membacanya langsung meluncur naik, meroket dan membumbung tinggi ke angkasa. (Puitis amat yak, hahaa). Yah, intinya kalau bersama-sama itu lebih semangat, apalagi terorganisir seperti RCO ini. Maka, kebaikan yang dilakukan bersama-sama bisa menambah energi bagi yang lainnya.

So, pada kesempatan terakhir ini, saya mau ngucapin happy birthday, eh salah, ucapan terima kasih maksudnya. 😀 Terima kasih pake banyak untuk Peje RCO yang sudah sangat setia dan sabar, mudah-mudahan menjadi kebaikan dan ladang pahala buat para pejenya. Aamiin..

Well, harapan saya sih RCO makin eksis, tantangannya semakin seru dan lebih berani lagi. Terus, ada satu hari setelah selesai challenge per levelnya peje mengadakan pembahasan. Ada lagi yang lebih seru, bagi-bagi hadiah kalau bisa.😄 So, jadi nambah ilmu dan nambah koleksi buku deh.. hehee... Overall, udah keren dan seru deh. Eggcellent...!!!

#ReadingChallengeOdop
#OneDayOnePost
#Level5
#Challenge3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar